Mungkin penggemar judul game Kingdom Hearts telah menunggu waktu yang sangat lama untuk menantikan judul baru dari waralaba, namun tampaknya penantian mereka menemukan jalan karena Sony meluncurkan Walkman Seri A edisi terbatas. Tentunya sebagian besar Anda sudah tahu bahwa Walkman bukan produk baru. Sebagai informasi, Walkman merupakan salah satu music player yang paling ikonik selain iPod milik Apple, dan Walkman dirilis pertama kali pada tahun 1979. Namun khusus yang satu ini tidak memerlukan kaset, karena ia dapat menampung banyak lagu dalam penyimpanan internal sebesar 16GB.

Seri terbatas NW-A55 Seri A Sony Walkman adalah model digital dengan desain Kingdom Hearts 3 yang unik. Bagian depan gadget ini dihiasi oleh tokoh protagonis utama dari game Kingdom Hearts 3, Sora. Namun Sony tidak hanya mengeluarkan Walkman edisi terbatas untuk merayakan peluncuran Kingdom Hearts 3.

Perusahaan asal Negeri Sakura ini juga telah meluncurkan headphone wireless mini WH-H800 h.ear on 2, dan meskipun tidak memiliki stiker Sora tetapi dilengkapi dengan stiker Kingdom Hearts 3. Stiker tersebut menyoroti banyak simbol yang muncul dalam game Sora, termasuk kepala Mickey Mouse.

Baik Walkman maupun headphone tersebut dijual oleh Sony melalui website Jepang, di mana harga untuk Walkman sebesar $260 (Rp3,6 jutaan) dan untuk headphone sebesar $220 (Rp3 jutaan). Selain itu, Sony juga meluncurkan PlayStation 4 edisi Kingdom Hearts 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here