Sony Xperia Z3 Plus

Sony memang telah secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Xperia Z4 pada bulan April kemarin di negara Jepang.  Kini, perusahaan asal Jepang itu kembali merilis smartphone high end yang bernama Xperia Z3 Plus yang  sepertinya merupakan versi global dari Xperia Z4 yang telah mereka luncurkan di Jepang.

xperia z3 plus_1

Sekilas, ponsel ini bakal mempunyai penampilan yang tak begitu jauh berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya, Xperia Z3. Namun pada bagian dalamnya, handphone ini menawarkan spesifikasi yang lebih canggih serta hadir dengan desain yang lebih tipis dibandingkan Xperia Z3.

xperia z3 plus_2

 

xperia z3 plus_3

Handphone ini memakai layar berukuan 5,2 inci yang memiliki resolusi Full HD. Di bagian belakang, seperti halnya Xperia Z3, handphone ini juga memakai kamera utama 20.7MP. Sebagai tambahan, terdapat kamera selfie 5MP pada bagian depan ponsel ini.

Lebih lanjut, handphone ini juga hadir dengan desain lebih tipis. Kalau Xperia Z3 punya ukuran 7,3 milimeter, maka ponsel ini memiliki desain lebih tipis 6,9 milimeter. Prosesor yang dipakai juga lebih canggih, yakni Snapdragon 810 plus RAM 3GB. Peningkatan berikutnya adalah pada kapasitas baterai yang lebih besar 3.100 mAh.

Pihak Sony belum secara resmi mengumumkan harga jual dari ponsel ini. Kemungkinan besar, handphone ini akan dipatok dengan harga setara dengan Xperia Z3. Untuk waktu peluncurannya ke pasaran, handphone ini akan tersedia di pasaran pada musim panas tahun ini.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here