Sony menambah  kompak lini Nex nya model NEX-5N dengan lensa kamera yang bisa dipertukarkan  bertempat di dalam tubuh rugged magnesium alloy ringan berukuran dengan tebal 23.3mm pada titik tertipis. NEX 5N baru ini dilengkapi dengan sensor CMOS 16,1 Megapixel  Exmor APS  HD   dan mesin BIONZ Sony pengolah gambar.

Sony NEX-5N meningkatkan algoritma autofocus (AF)  dan pengolahan gambar yang lebih efisien, mengakibatkan AF yang secara signifikan lebih cepat dari model NEX-5 saat ini. Kamera baru ini menawarkan ISO sampai 25.600 yang memungkinkan untuk memotret gambar  berkualitas tinggi dalam kondisi cahaya rendah. Sony Nex-5N adalah kamera E-mount pertama dengan lensa dipertukarkan   dari Sony yang dilengkapi dengan Photo Creativity Touch interface Background Defocus, Exposure, Picture Effect dan penyesuaian lainnya dapat dengan cepat dan preview yang mudah, yang diterapkan dan dikombinasikan melalui panel sentuh LCD dan kontrol dial, dengan tradisional “jargon foto” disederhanakan untuk penembak pemula. Kamera ini juga menyediakan modus Speed Priority Continuous yang menangkap aksi objek yang bergerak cepat sampai dengan 10 fps.

Sony NEX-5N juga menyediakan Picture Effects yang menyederhanakan pembuatan efek artistik canggih dalam kamera, yang ditawarkan dalam 1 mode dan 15 efek, termasuk  HDR Painting baru, Soft Focus, Miniatur, Monokrom Kaya-Tone  dan Soft High-key. Anda juga dapat menemukan modus  Panorama 3D Sweep, Kulit Lembut, Auto HDR, Handheld Twilight dan Modes Anti Blur. Kamera ini mampu merekam Full HD AVCHD video  pada 60fps dan dilengkapi dengan layar 3-inch  Xtra Fine TruBlack LCD yang dapat  dilihat sampai sudut 80 derajat ke atas atau 45 derajat ke bawah untuk mudah dilihat dalam posisi menembak/mengambil gambar.

Sony akan merilis kamera ultra kompak NEX-5N  pada bulan September dengan lensa 18-55mm Zoom kit (model SEL1855) dengan harga sekitar $ 700 dan paket hanya body dengan harga untuk sekitar $ 600. Kamera ini tersedia dalam warna hitam dan perak dan sudah dapat Pre-order di Amazon.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here