Kamera mirrorless terbaru dari Sony, yakni NEX-6 baru saja secara resmi diperkenalkan. Kamer aini menawarkan sensor berukuran besar APS-C 16MP yang tersemat pada bagian bodi kamera.


Kamera ini dilengkapi dengan viewfinder OLED serta sebuah kontrol roda yang terdapat pada bagian atas. Selanjutnya, fitur lain yang terdapat pada kamera mirrorless ini adalah WiFi. Dengan fitur tersebut, Anda bisa secara langsung mengirim hasil kreasi foto ke komputer ataupun upload ke jejaring sosial. Untuk kemudahan dalam mengedit sebuah gambar, kamera ini dijejali dengan fitur PlayMemories Camera Apps. Dengan fitur ini, NEX-6 ini dapat mengunduh aplikasi editing gambar.

Kamera ini pun dilengkapi dengan sistem autofocus hybrid serta tingkat akurasi objek yang lebih tinggi. Mengenai harga, kamera ini masih cukup mahal. Untuk memperoleh kamera ini, Anda harus merogoh kocek sebesar $850 USD.

Selain itu, Sony juga memperkenalkan tiga lensa terbaru, yakni SELP1650, SEL35F18 dan yang terakhir adalah SEL1018. Kamera NEX 6 ini juga dijual secara bundling dengan lensa SELP1650 seharga 1000 USD. Sedangkan untuk lensanya sendiri bisa didapatkan masing-masing dengan harga $350 USD, $450USD dan $850USD.


(Via Cnet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here