Perusahaan asal Jepang, Sony, baru saja memperkenalkan dua produk walkman pintarnya, yakni NW-ZX1 dan NW-F880. Menurut rencana, Walkman Sony NW-F880 akan dipasarkan pada bulan Oktober di Jepang. Sementara Sony NW-ZX1 bakal mulai dijual pada bulan Desember.

Untuk Sony NW-F880 sebenarnya merupakan versi basic dari F886 yang telah lebih dulu diperkenalkan Sony. Namun walkman Android terbaru ini hadir dengan opsi penyimpanan dari 16GB hingga 64GB. Selain itu, Sony juga memberikan opsi warna beragam pada perangkat ini, yakni pink, biru, hitam serta putih. Sementara itu Sony NW-ZX1 merupakan model premium yang ditawarkan dengan warna silver dan penyimpanan sebesar 128GB.

Kedua model tersebut pun mendukung audio 192 KHz/24 bit. Di dalamnya juga dilengkapi amplifier digital, WiFi, Bluetooth serta NFC. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel serta sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Dan tentu saja, perangkat ini juga dilengkapi dengan akses ke GOogle Play.

Untuk Walkman F-Series akan dilengkapi dengan fitur digital noise cancellation serta FM Radio. Sementara walkman ZX1 memiliki kualitas audio yang lebih tinggi. Pihak Sony pun akan membanderol walkman F-880 dengan harga sekitar 274 USD. Sementara ZX1 dipatok seharga 760 USD. Belum ada informasi apakah Sony akan memasarkan kedua perangkat ini di negara lain selain Jepang.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here