Selain judul besar di E3 2017 seperti game God of War yang baru dan Uncharted: The Lost Legacy, Sony dikabarkan juga baru saja memperkenalkan cara baru yang menarik untuk bermain game PS4 bersama keluarga dan teman yang dapat dikendalikan menggunakan smartphone dan tablet.

sony-playlink
Dikenal sebagai PlayLink, kategori permainan baru ini ditujukan terutama pada gamer kasual dan dirancang dengan dimainkan dalam pengaturan grup yang memungkinkan pengalaman yang benar-benar menyenangkan dan dinamis. Koleksi game-nya sendiri saat ini terdiri dari lima judul, salah satunya adalah Hidden Agenda yang dibuat oleh Untill Dawn developer Supermassive Games, sedangkan Empat lainnya yaitu That’s You !, Frantics, Singstar Celebration, dan Knowledge is Power. Jika Anda memiliki smartphone atau tablet dengan aplikasi pendamping gratis yang terpasang dan PS4 Anda tersambung ke TV, Anda sudah siap memainkan ke 5 game tersebut.

Semua gamenya kecuali Hidden Agenda, mengingatkan pada permainan game Wii. Hanya saja Anda tidak melambaikan remote plastik di TV Anda, melainkan memiringkan dan menyanyi ke smartphone atau tablet Anda. Karena begitu menyenangkan, tak tertutup kemungkinan bagi orang lain yang melihatnyapun akan tertarik ingin bergabung.

Permainan PlayLink mengubah ponsel cerdas atau tablet Anda menjadi pengendali serbaguna sehingga Anda dapat menggesek, mencubit, menyeret, memiringkan, memutar atau bahkan menyentakkan diri dan menggambar doodle licik, tergantung pada permainan game-nya. Tidak peduli judul game mana yang Anda pilih dari koleksi PlayLink yang ada, semuanya dijamin sebagai pengalaman bermain game yang sangat menyenangkan.

Lima judul game pertama di PlayLink baru saja dimulai, Sony meyakinkan, dengan lebih banyak permainan game lain yang dijadwalkan untuk rilis di akhir tahun ini juga. Sony PlayLink sendiri akan tersedia untuk anggota PlayStation Plus tanpa biaya tambahan mulai tanggal 4 Juli yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here