Para gamer kini bisa bernapas lega. Di awal tahun 2014, Sony secara resmi meluncurkan konsol game terbarunya, yakni PlayStation 4 di tanah air. Konsol game itu pun dipatok dengan harga sebesar 6.999 juta rupiah.

ps4

Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai mengatakan bahwa PS4 bakal memberikan pengalaman bermain game yang lebih menarik dibandingkan pendahulunya. Dengan adanya fitur integrasi sosial serta grafis yang canggih, bermain game melalui PS4 akan menjadi pengalaman lebih menyenangkan.

Selain itu, Sony juga meluncurkan kontroler wireless Dualshock 4 yang tersedia dalam warna Magma Red dan Wave Blue. Terdapat pula aksesoris lainnya seperti PlayStation Camera, Charging Station Dualshock 4 dan Vertical Stand PS4.

Para konsumen juga bisa membeli PS4 secara bundling dan tersedia beberapa pilihan. Di antaranya adalah PS4+PS Camera atau PS4+ game Killzone: Shadow Fall yang dipatok seharga 7.399 juta rupiah atau PS4+Battlefield 4/PS4 + Sony Bravia W-Series yang dibanderol sebesar 7.499 juta rupiah.

via Okezone