Produsen smartphone asal Jepang, Sony, bakal merilis sebuah smartphone baru pada hari ini, 8 Juli 2014. Mereka pun telah meluncurkan teaser gambar dari smartphone tersebut di jejaring sosial Twitter. Di situ, mereka memperlihatkan kalau smartphone Xperia terbaru ini akan hadir fitur yang mengutamakan pada foto selfie.

Menurut laporan dari XperiaBlog, smartphone ini kemungkinan bisa menghasilkan gambar yang bagus dengan hanya memakai kamera depan. Bahkan gambar yang bagus masih bisa dibuat meski pada kondisi pencahayaan kurang. Selain itu teaser gambar Sony menunjukkan kalau foto tersebut diambil dalam kondisi yang berdebu.

selfie sony

Handphone ini juga dikabarkan bakal mempunyai kamera depan yang dilengkapi LED flash. Kemungkinan juga bakal ada software yang berguna untuk meningkatkan kualitas gambar pada handphone ini. Sayangnya, belum diketahui spesifikasi lain ataupun nama dari handphone ini.

Saat ini, cukup banyak handphone di pasaran yang hadir dengan fitur kamera depan untuk meningkatkan hasil gambar foto selfie. Dan kedatangan smartphone terbaru dari Sony ini nampaknya menunjukkan kalau mereka pun tak mau ketinggalan mengikuti tren tersebut.

Berikut ini ada bocoran penampakan ponsel selfie tersebut yang kemungkinan dinamai Xperia C3 dengan baterai 2500 mAH.


Xperia-Selfie-Phone_Xperia_C3

via XperiaBlog

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here