Cukup lama tak terdengar dalam pemberitaan, Sony akhir-akhir ini justru ramai dibicarakan karena beberapa rumor tentang perusahaan Jepang ini telah beredar. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat muncul smartphone Xperia X Premium, yang memiliki tampilan full color yang dapat menghasilkan 1,07 miliar warna, kini Sony kembali diberitakan hendak meluncurkan Xperia M Ultra.

C5
Ilustrasi

Rumor tersebut berasal dari Tiongkok, di mana disebutkan bahwa Xperia M Ultra akan menyasar pasar segemen menengah. Hal ini ditunjukkan dari chipset yang digunakan, yakni Snapdragon 652 yang memang sering digunakan oleh smartphone kelas menengah.

Bicara soal spesifikasinya, Xperia M Ultra ini dibekali dengan layar 6 inci beresolusi FHD 1080p, serta telah mengusung RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu, Sony juga bakal membekali smartphone ini dengan baterai yang terbilang besar, yakni 4.280mAh.

Sedangkan sektor yang paling menonjol adalah fotografinya, di mana terdapat sensor dengan kekuatan 23 MP pada bagian belakang smartphone. Tak kalah dengan kamera utama, untuk selfie dan video call akan terasa lebih maksimal dengan kamera 16 MP. Sony juga bakal menyematkan sensor sidik jari serta port USB Type-C.

Namun karena ini masih menjadi sebuah rumor, dan pihak Sony juga belum memberikan komentar resminya, maka berita ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here