You are currently viewing Sony Sindir Penggunaan Kode Download FIFA 14 Untuk Xbox One

Sony Sindir Penggunaan Kode Download FIFA 14 Untuk Xbox One

Kebijakan untuk menambahkan konten ekstra yang ditujukan khusus untuk peluncuran versi perangkat generasi mendatang (XBox One) ternyata mendapat sindiran dari salah satu petinggi Sony di Eropa.

Adapun seperti yang dikutip NeoGAF baru-baru ini, pimpinan divisi Sony Eropa bernama Jim Ryan kabarnya telah mengganggap langkah pemberian kode khusus untuk mendownload game FIFA 14 di saat peluncurannya kepada konsumen yang memesan (pre-order) Xbox One di Eropa adalah sesuatu yang aneh dan tidak perlu dilakukan. Dan oleh karena itu, pihak Sony sendiri pun tampaknya telah menyatakan ketidak tertarikamnnya untuk menerapkan hal sama terhadap keberadaan PlayStation 4 mendatangnya.

Sejauh ini, pihak Sony telah membuat langkah promosi dalam rangka meningkatkan daya tarik perangkat unggulannya yang mana 100 Euro (± 1,4 jutaan rupiah) lebih mahal daripada PS4 dan bahkan peluncurannya ke 13 negara juga sempat tertunda hingga tahun 2014 yang akan datang.

PlayStation 4 rencanannya akan mulai diluncurkan di Eropa pada 29 November, sedangkan 2 minggu sebelumnya juga dijadwalkan bakal menyambangi pasaran Amerika Serikat.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply