Aksesoris terbaru berupa Stylus ES22 untuk Xperia Z Ultra yang baru saja Sony Mobile hadirkan kabarnya kini telah muncul melalui situs web resminya.

Meskipun Xperia Z Ultra sendiri pada dasarnya tidak memerlukan stylus dan dapat dioperasikan bahkan hanya dengan menggunakan pensil atau pena logam sekalipun, tapi bagi pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman yang lebih maka tak ada salahnya untuk mencoba Sony stylus ES22 tersebut.

Sebagai aksesoris dukungan Xperia Z Ultra, Sony Stylus ES22 ini sanggup menghadirkan kecepatan dan ketepatan dalam pengoperasian dengan pola interaksi sentuhan pada perangkat. Berkat desain Ultra slim dengan ketebalan hanya 1,5 mm, Sony Stylus ES22 ini memungkinkan penggunanya dapat menulis, mengarahkan dan menggambar secara rinci.

Hadir dengan pilihan warna hitam, Sony Stylus ES22 ini dipasarkan dengan menyertakan chasing dan juga kabel. Di antara aksesoris eksklusif Xperia Z Ultra lainnya, Sony Mobile kabarnya juga telah memasarkan Power Cover CP12, yang dilengkapi dengan stylus aluminium setebal 1.5mm, dan Magnetic Charging Dock DK30.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here