Sony telah mengeluarkan 2 tablet Android terbaru yaitu Sony Tablet S dan Sony Tablet P. Kali ini kita membahas Sony Tablet P yang memiliki dua layar yang bisa dilipat. Masing-masing dari dua layar ini  berukuran 5,50 inci dan dapat memberikan resolusi 1024 x 480 piksel, sementara dapat memiliki fungsi yang berbeda, sesuai dengan apa yang pengguna lakukan dengan tablet ini.


Untuk lebih tepatnya, dua layar dapat digunakan baik dalam satu fungsi sama, atau dapat digunakan sebagai dua layar yang terpisah, masing-masing dengan fungsi sendiri. Untuk mengaktifkan fitur canggih dan memberikan kemampuan lebih maka Sony memuat tablet baru ini dengan Android OS 3.2 Honeycomb terbaru, dan dengan antarmuka kustom kustom sendiri  di atasnya. Sama seperti Tablet S, Sony Tablet P menggunakan NVIDIA Tegra 2 dual-core prosesor  , dengan inti masing-masing berjalan pada 1GHz.

Tablet Sony Tablet P ini dilengkapi dengan baterai 3080 mAh, dan  memori internal 4GB, dilengkapi dengan slot kartu memori microSD yang dapat mendukung hingga 32GB ruang penyimpanan. Pada bagian belakang, tablet PC ini memiliki kamera  foto 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video, dilengkapi dengan menghadap depan kamera untuk video calling.

Tablet P mendukung WiFi dan Bluetooth , serta  port microUSB dan 3.5mm headphone jack, kemampuan DLNA, dan dengan built-in GPS receiver. Sony juga akan merilis versi perangkat ini yang dapat terhubung ke jaringan LTE.

Video Sony Tablet P:

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here