Bagi Anda pemilik smartphone Android Sony yang dirilis di bawah tahun 2012, sebaiknya tidak mengharapkan update OS Android Jelly Bean 4.1. Sony Mobile baru saja mengumumkan bahwa mereka tidak akan memberikan update OS Jelly Bean untuk smartphone Xperia yang dikeluarkan pada tahun 2011 ke bawah.


Entah ini bisa dibilang kabar buruk atau kabar baik. Sebelumnya, update OS Android ice Cream Sandwich 4.0 baru saja mendarat di beberapa handphone Xperia, seperti Xperia Ray dan Xperia Arc. Sayangnya, meskipun telah menunggu lama, ternyata update tersebut bermasalah, dan tak sedikit pemilik handphone yang memilih untuk kembali menggunakan OS Android Gingerbread.

Produk Manager Sony Mobile Inggris, John Cooper mengatakan dalam fanspage Facebook Sony bahwa handphone Xperia Arc S tidak akan memperoleh update Jelly Bean. Selain itu, dia juga mengisyaratkan bahwa Xperia Mini Pro juga tidak memperoleh update yang sama.

Dengan informasi tersebut, bisa disimpulkan bahwa smartphone Android Xperia yang dirilis pada tahun 2011 atau di bawahnya kemungkinan besar tak akan memperoleh update Jelly Bean.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here