Banyak yang kerap membandingkan konsol game Sony PlayStation 4 dengan Xbox One punya Microsoft. Namun pihak Sony mengatakan bahwa mereka tak mendesain konsol game tersebut untuk mengalahkan Xbox One. Alih-alih mereka mendesain konsol tersebut untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer.

Pimpinan Sony Inggris, Fergal Gara mengungkapkan kalau memenangkan kompetisi bukanlah hal yang paling penting bagi perusahaan. Gara mengatakan bahwa Sony tentu saja memiliki ambisi untuk mengurangi gap antar konsol di pasaran. Namun ambisi Sony yang paling besar adalah menjadi pilihan para gamer.

Gara melanjutkan kalau mereka bakal memiliki performa yang lebih baik di kompetisi pasaran saat ini. Terlebih mereka yakin dengan kemampuan PS4 yang ditawarkan dengan harga yang sebanding. Hal tersebut dianggapnya nanti bakal memberikan nilai komersial yang tinggi bagi perusahaan.

Sebelumnya, pada penjualan pertama PS4, Sony berhasil menjual sebanyak 1 juta unit hanya dalam waktu 24 jam. Penjualan tersebut pun hanya dilakukan oleh Sony di Amerika Utara.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here