Sony memang sudah cukup lama meluncurkan perangkat smartwatchnya yang sudah mencapai 2 versi, dan mereka telah mengumukan versi terbaru nya bernama SmartWatch 3. Rencananya smartwatch ini akan diluncurkan di Amerika tak lama lagi dan memiliki desain “standar” saja dengan tampilan berbahan karet yang lebih cocok bagi para pengguna dari kalangan anak muda atau penyuka kegiatan olahraga karena desain smart watch ini tidak terkesan serius dan elegan.

sony-smartwatch3

Smartwatch 3  ini memang sepertinya tidak dipromosikan habis oleh Sony mengingat produk mereka ini sepertinya biasa saja dan tidak memiliki keistimewaan spesial selain kenyataan bahwa perangkat ini adalah perangkat Android Wear dengan peningkatan spesifikasi.

Tapi memang spek yang diboyong perangkat SmartWatch 3 lumayan melihat prosesor yang digunakan adalah jenis quad core 1.2 Ghz, 512MB of RAM, dukungan Bluetooth, NFC serta baterai 420mAH yang kapasitasnya lebih besar dari Moto360. Untuk resolusi jam pintar ini adalah 320x320px dengan kapasitas internal 4GB.


SmartWatch-3

Selain itu, sentuhan Sony yang khusus yaitu adanya aplikasi Walkman untuk mendengar musik serta jam tangan pintar ini bisa digunakan sebagai remote control. Dan bagian utama jam tangan ini pun mudah dilepas dari “tali” atau gelangnya untuk digunakan sebagai gantungan atau ditempelkan pada aksesoris lain sesuai keinginan kita.

Bicara harga, Smartwatch ini tergolong tidak murah karena harganya adalah 229 USD yang akan dipasarkan oleh Verizon di Amerika Serikat.

https://www.youtube.com/watch?v=Drwn4rXm-sA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here