Para pengguna ponsel Android dari Sony kini mulai bisa memperoleh update Android Lollipop. Sebagai langkah pertama, update tersebut diberikan oleh Sony untuk dua ponsel high end miliknya, yakni Xperia Z3 dan Z3 Compact.

Sebagai langkah awal, pemberian update Android Lollipop ini diberikan oleh Sony untuk kawasan Nordik dan Baltik. Pihak Sony pun sebelumnya telah menjanjikan pemberian update Android Lollipop untuk para pengguna smartphone Sony di Indonesia pada minggu ini. Dan kemungkinan besar, update tersebut berlaku untuk pemilik smartphone Xperia Z3 dan Z3 Compact.

android lollipop

Beberapa fitur pun bakal bisa dimanfaatkan oleh para pengguna smartphone Android Sony dengan keberadaan update ini. Termasuk di antaranya adalah tampilan yang lebih fresh, notifikasi dan screen lock baru, mode guest dan multi profil, Android for Work serta kustomisasi dan kontrol storage yang lebih baik.

Pihak Sony sendiri menurut informasi beberapa waktu lalu bakal hanya menyediakan update Android Lollipop 5.0 untuk para pengguna smartphone high end miliknya. Lebih detailnya, update itu akan diberikan kepada pemilik smartphone Xperia Z series. Dan hingga kini, pihak Sony belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai keberadaan update untuk smartphone Android menengah dan low end miliknya.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here