Tablet dengan desain konvertibel yang bisa digunakan selayaknya sebuah laptop kini nampaknya mulai banyak beredar. Setelah sebelumnya Samsung memunculkan video teaser, kini Sony dikabarkan tengah menyiapkan tablet serupa.

Tablet tersebut adalah Sony Vaio Duo 11. Gambar tablet itupun pertama kali didapatkan oleh Pocketnow. Dalam gambar, tablet ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan sebuah notebook. Terdapat layar berukuran 11 inci yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY. Selain itu, gambar tersebut juga memperlihatkan bahwa tablet ini memakai OS Windows 8.

Namun, yang membuat tablet ini berbeda dengan sebuah laptop adalah layar sentuh miliknya. Tablet ini juga support dengan penggunaan stylus atau pen digital. Namun, desain tablet ini tidak sama dengan Asus Transformer yang keyboardnya bisa dipasang dan dilepas. Namun tablet ini lebih mirip dengan Asus Eee Pad Slider yang keyboardnya menempel pada tablet.

Tak diketahui spesifikasi lainnya dari tablet ini. Namun, karena dari gambar OS yang digunakan adalah Windows 8 dan bukan Windows RT, maka prosesor yang kemungkinan besar digunakan adalah prosesor Intel atau AMD.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here