Sony mengenalkan produk terbarunya, sebuah ultraportabel laptop bernama Sony VAIO VPC-SA2FGX/BI. Laptop ini memiliki kemampuan untuk ‘menjalankan aplikasi apapun’, berkat dukungan prosesor core i5-2410M dan kartu grafis AMD Radeon.

Selain itu laptop ini memiliki display yang mengagumkan. Dengan layar 13.3 inci yang memiliki resolusi 1600×900 piksel, membuat laptop ini memiliki kelas tersendiri. Selain lebar, resolusinya yang tinggi membuat tampilan lebih tajam.

Lalu jika anda menginginkan kualitas gambar yang lebih, terdapat port HDMI. Selain itu juga terdapat  teknologi wireless display (WiDi) 2.0 milik Intel, versi wireless port HDMI, namun untuk menggunakannya anda membutuhkan Netgear Pust2TV yang harus dibeli secara terpisah.

Selain itu terdapat koneksi bluetooth, dua port USB 2.0, port USB 3.0, VGA dan ethernet. Laptop ini semakin lengkap dengan adanya backlit keyboard dan DVD drive. Namun untuk masalah harga, laptop ini memang masih tergolong cukup mahal, USD 1.199.99 atau sekitar 10 juta rupiah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here