Jika dilihat sekilas, maka desain MP3 player besutan Sony ini sangat mirip dengan Flash Disk, namun jika dilihat secara seksama, maka anda akan melihat beberapa tombol dalam perangkat ini, yang menunjukan bahwa perangkat ini adalah sebuah MP3 Player.

MP3 teranyar dari Sony ini masuk kedalam jajaran Walkman dengan menggunakan seri B170. MP3 Player ini dapat menghasilkan suara yang nge-bass walaupun ukurannya relatif kecil. B170 memiliki berat sekitar hanya 28 gram dengan dimensi  88,8 x 22,5 x 15,0 mm.

Walkman B170 hadir dalam dua pilihan kapasitas, yakni 2GB dan 4GB, B170 juga telah dilengkapi dengan LED yang warnanya bisa digonta-ganti saat pengguna memutar musik. Untuk daya tahan baterainya, MP3 Player tersebut dibekali dengan baterai yang bisa tahan sampai 18 jam nonstop.

Selain itu, untuk proses pengisian baterai, hanya diperlukan waktu sekitar 3 menit untuk memutarkan musik selama 90 menit.  Fitur lainnya yang menjadi andalan adalah  onboard equalizer serta voice recorder. Sayangnya belum diketahui secara pasti berapa harga Sony Walkman B170 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here