Wah ternyata merek Walkman belum mati juga neh untuk kategori produk audio karena Sony masih mengeluarkan produk Walkman tapi dalam bentuk yang jauh berbeda dari Walkman pertamanya. Sony Walkman W260 Series merupakan mp3 player yang didesain supaya nyaman dan praktis menemani penggunanya ke gym, treadmill dan berbagai kegiatan lain. Frame tahan air pada mp3 player ini membuatnya bisa digunakan dalam kondisi pengguna penuh keringat maupun cuaca hujan yang membuat kita berbasah-basah ria.

Sony Walkman W260 Series juga dengan perangkat lunak Content Transfer yang memungkinkan pengguna dapat memindahkan file dengan mudah dengan cara drag dan drop file musik yang diinginkan dari iTunes untuk Windows, Windows Media Player atau Windows Explorer ( konten gratis DRM).

Walkman ini akan menyediakan pilihan 2 GB dan 4 GB pilihan dan player Seri W Walkman dengan kapasitas 2 GB  dapat menyimpan sekitar 470 lagu sementara pilihan 4 GB dapat menampung sekitar 990 lagu

Sony NWZ-W260 seri Walkman player juga menawarkan fungsi quick-charge sehingga dengan hanya tiga menit waktu charge, player ini dapat bertahan hingga 60 menit dan apabila baterai penuh bertahan hingga 8 jam.  Sony NWZ-W260 seri Walkman baru ini akan tersedia dalam dua warna, hitam dan putih.  Sony Walkman W260 akan tersedia mulai Agustus 2011- di mana harga tipe NWZ-W262 2 GB (hitam atau putih)  adalah $ 59,99 sedangkan harga NWZ-W263 4 GB (hitam): $ 79,99.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here