Beberapa waktu lalu, Sony sempat mengungkapkan kalau pemberian update Android Lollipop 5.0 hanya akan diberikan kepada para pengguna smartphone Android Xperia Z series. Tentu saja hal ini sangat mengecewakan hati para pengguna smartphone Android Sony. Namun akhirnya, Sony meralat pernyataannya tersebut dan kini memberikan pernyataan terbarunya.

Dalam pengumuman terbarunya tersebut, perusahaan asal Jepang itupun mengungkapkan kalau akan ada dua ponsel non-Xperia Z series yang juga bakal memperoleh update Android Lollipop. Kedua ponsel yang dimaksud adalah Xperia C3 serta Xperia T2 Ultra.

android lollipop
Namun pihak Sony belum mengungkapkan kapan pemberian update untuk kedua pengguna ponsel tersebut akan dilakukan. Kemungkinan besar, pemberian update tersebut baru akan dilakukan pada kuartal kedua tahun ini. Dan tentu saja Sony bakal lebih memprioritaskan para pengguna smartphone Android Xperia Z series. Sebelumnya, mereka pun kini telah mulai memberikan update Android Lollipop untuk handphone Xperia Z2 dan Z3.

via Sony

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here