sony xperia c4_2
kredit: Sony

Pada tahun lalu, Sony meluncurkan smartphone selfie pertamanya, yakni Xperia C3 yang disasar untuk segmen menengah. Pada tahun ini, mereka pun kembali melakukan langkah serupa dengan merilis smartphone penerus dari Xperia C3 yang mereka namai sebagai Sony Xperia C4.

kredit: Sony
kredit: Sony

Seperti pendahulunya, smartphone ini mengandalkan fitur kamera depan yang menggunakan kamera 5MP dengan lensa wide angle 25mm. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan LED flash dan mendukung foto HDR. Sementara itu di belakang, terdapat kamera sekunder 13MP sebagai tambahan.

kredit: Sony
kredit: Sony

Untuk spesifikasiya, ponsel ini juga terbilang cukup lumayan untuk segmen menengah. Xperia C4 ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD. Di dalamnya, terdapat prosesor octa core MediaTek 64-bit MTK6752, RAM 2GB serta memory internal 16GB plus slot microSD.

https://youtu.be/o2GJAyhKcmA

Handphone ini dilengkapi fitur WiFi, Bluetooth dan akan mempunyai konektivitas 4G LTE untuk beberapa negara. POnsel Android Lollipop 5.0 ini menggunakan baterai berkapasitas 2.600 mAhd dan tersedia opsi single SIM atau dual SIM. Pihak Sony menurut rencana akan mulai memasarkan ponsel ini pada bulan Juni mendatang. Belum ada pengumuman mengenai harga resmi dari ponsel ini.

via Sony

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here