Bocoran mengenai Sony Xperia X6 kali ini muncul dari Asia yang memperlihatkan layar super lebar dan kamera depan yang didampingi LED flash. Sebuah foto yang menunjukkan Xperia C6 sedang digenggam oleh seseorang telah beredar, dan jika foto itu merupakan foto otentik, maka kemungkinan besar handset itu merupakan prototipe dari Xperia C6.

C6

Sony Xperia C6 memiliki bentang layar seluas 6 inci, yang sejalan dengan bocoran render sebelumnya. Tak hanya itu, foto tersebut juga memperlihatkan sensor kamera besar di bagian depan yang bersandingan dengan flash LED. Xperia seri C sendiri memang ditujukan untuk handset yang memiliki kamera depan mumpuni untuk keperluan selfie.

Dari foto tersebut ada juga hal lain yang dimiliki oleh Xperia C6, yakni adanya curved di bagian depan dan belakang. Smartphone yang akan menjadi penerus Xperia C5 Ultra ini akan membawa spesifikasi kelas menengah, dengan menonjolkan sisi layar dan kamera depan yang mumpuni.

Sony-Xperia-C6-

Sebelumnya juga sempat beredar beberapa spesifikasi seperti layar 6 inci dengan resolusi FHD 1.080 piksel dan disokong oleh prosesor octa-core MediaTek Helio P10 yang diusung juga oleh smartphone Meizu M3 Note. Kendati demikian, hingga saat ini belum diketahui tanggal rilis dan berapa harga dari penerus Xperia C5 Ultra ini.

Sebelumnya Sony terlebih dahulu memperkenalkan jajaran handset Xperia X yang menyasar kalangan mid-range dan high-end. Setelah memperkenalkan jajaran Xperia X, Sony diharapkan segera memperbarui jajaran Xperia C, dengan mengumumkan Xperia C6 dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here