Sebuah smartphone dengan prosesor MediaTek yang nampaknya ditujukan untuk segmen menengah ke bawah kemungkinan dalam waktu dekat akan segera diperkenalkan oleh Sony. Smartphone yang dimaksud tersebut mempunyai nama Sony Xperia Cosmos yang baru-baru ini keberadaannya diungkapkan oleh akun Twitter @upleaks.

Smartphone tersebut dikabarkan saat ini masih dalam bentuk prototype, namun tampilannya sudah dipublikasikan oleh @upleaks. Dari situ, diketahui kalau smartphone ini bakal hadir dengan kamera depan 5MP yang dilengkapi dengan LED flash. Cukup unik untuk sebuah smartphone, terlebih biasanya LED flash hanya disediakan di bagian belakang ponsel.

xperia cosmos_1

xperia cosmos_2

Selanjutnya, smartphone yang dikabarkan mempunyai nomor model E5306 ini juga disebutkan memiliki prosesor octa core MediaTek MT6752. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai spesifikasi RAM serta memori internal dari ponsel terbaru ini. Ada kemungkinan kalau pihak Sony akan memperkenalkan ponsel ini pada tanggal 16 Maret mendatang pada saat pagelaran CeBIT 2015.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here