Sony diam-diam telah meluncurkan smartphone berbasis Andorid Lollipop 5.0 pertama miliknya. Smartphone tersebut adalah Sony Xperia E4 dan E4 Dual. Kedua handphone ini mempunyai spesifikasi yang mirip namun berbeda karena E4 Dual hadir dengan fitur tambahan dual SIM card.

Kedua ponsel ini sama-sama mempunyai layar berukuran 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel. Tidak terlalu tipis, hadir dengan dimensi 137 x 75 x 10.5 mm dan bobot 144 gram. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core 1,3GHz yang ditunjang RAM 1GB serta memori internal 8GB.

xperia e4 dual

Handphone ini juga mempunyai baterai berkapasitas 2300 mAh dan diklaim mampu bertahan talk time selama 12 jam dan 43 menit. Namun ponsel ini tak akan menawarkan kemampuan internet super cepat 4G LTE dan hanya mendukung jaringan 3G HSPA. Sebagai tambahan, terdapat konektivitas WiFI serta Bluetooth 4.1 serta tersedia dalam dua opsi warna, hitam dan putih.

xperia e4

Kedua ponsel terbaru ini hadir dengan kamera utama 5MP yang sanggup merekam video full HD. Sementara itu di bagian depannya, terdapat kamera sekunder 2MP yang bisa dipakai untuk merekam video HD. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan dipasarkan, pun halnya mengenai harga jualnya.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here