sony-xperia-ear-plastic

Sony memang tidak pernah lelah berinovasi. Produsen elektronik yang telah puluhan tahun membuat berbagai perangkat music player ini membuat gadget inovatif di sela-sela Mobile World Congress (MWC) 2017. Bernama Sony Xperia Ear, ini bukanlah sembarang earphone wireless.

Earphone ini memungkinkan kita untuk tetap bisa mendengar suara di sekitar sembari mendengarkan musik kesukaan. Inovasi ini sangat berguna untuk menjawab para biker sepeda ataupun motor untuk tetap bisa mendengarkan musik tanpa membahayakan selama berkendara.

Selain itu, Sony Xperia Ear memiliki fitur Personal Assistant yang memungkinkan kita mengoperasikannya lewat gesture dan voice command. Ada pula fitur Anytime Talk yang memungkinkan kita berbicara secara grup bersama teman-teman dengan Sony Xperia Ear.

Sony Xperia Ear masih merupakan konsep yang dibuat Sony untuk diaplikasikan beberapa waktu mendatang. Sony masih melakukan perbaikan dan pembaruan desain agar Sony Xperia Ear lebih kuat dan juga enak dipakai jogging atau olahraga lain.

sony-xperia-ear

Tetapi bila sahabat tertarik membelinya, kita bisa mendapatkan versi konsep dari Sony Xperia Ear ini dengan harga sekitar $199 atau sekitar 2,7 juta rupiah. Tertarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here