Sony Mobile baru saja meluncurkan seri handphone Xperia Android terbarunya. Handphone tersebut adalah Sony Xperia GX yang diperkenalkan oleh salah satu operator telepon Jepang, NTT DoCoMo.

Handphone ini menggunakan sistem operasi Android cream Sandwich 4.0 sebagai sistem operasinya. Pada bagian layar, Sony Xperia GX datang dengan layar sentuh kapasitif berukuran 4.6 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan mendukung 16 juta warna. Layar tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine dan kaca anti gores.

Untuk prosesor, handphone ini memakai jasa prosesor dual coreĀ  Krait QUalcomm MSM8960 Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.5GHz. Prosesor tersebut akan didukung dengan keberadaan GPU Andreno 225 dan RAM sebesar 1GB. Untuk masalah penyimpanan data, handphone ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 16GB yang bisa ditambah menggunakan microSD hingga 32GB.

Dan, seperti halnya Sony Xperia S, handphone ini pun dilengkapi dengan kamera yang berkualitas. Pada bagian belakang, Anda bisa menggunakan kamera 13MP yang dilengkapi dengan autofocus, LED flash dan video recording full HD (1080p). Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 1.3MP. Tidak ada informasi apakah handphone ini hanya ekslusif diluncurkan di Jepang atau tidak. Kita tunggu saja informasi dari pihak Sony.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here