Smartphone Android milik Sony hadir dengan Xperia Home sebagai tampilan antarmuka bawaan, dimana tampilan antarmuka tersebut juga sebagai identitasnya. Tapi kini tampaknya semua pengguna Android dapat mencicipi tampilan antarmuka milik Sony tersebut. Sony Xperia Home kini hadir di Google Play Store sebagai aplikasi beta. Jadi, bagi siapapun yang memiliki akses ke Google Play bisa mencicipi Xperia Home.

Sony Xperia Home

Seiring dengan rilisnya launcher Xperia Home di Google Play Store, Sony juga membuatnya tersedia untuk beberapa smartphone Xperia lainnya. Seperti yang kita ketahui, Xperia Home tersedia eksklusif untuk smartphone high-end milik Sony, tapi update terbaru membuatnya kompatibel dengan perangkat lainnya seperti Xperia A1, Xperia XA1 Ultra, Xperia XZs dan Xperia XZ Premium.

Versi beta terbaru dari Sony Xperia Home termasuk beberapa perbaikan atas iterasi sebelumnya seperti animasi startup baru, menu pengaturan yang telah ditata ulang, dan beberapa perbaikan lainnya.

Changelog tersebut juga menyebutkan bahwa ikon Promise akan ditampilkan ketika menginstal aplikasi. Namun, ada dua keterbatasan yang diketahui dengan ikon Promise ini, karena saat ini tidak mungkin untuk memindahkan ikon Promise saat aplikasi sedang di-download. Selain itu, ikon grafis tidak akan tersedia selama instalasi karena masih ada masalah dengan Google Play.

Bila Anda berminat menjadi tester Xperia Home bisa mengikuti link berikut ini, kemudian mendaftar sebagai tester.

1 COMMENT

  1. Saya download untuk j7 prime gk bisa gan. Dr pihak ketiga jg gk bisa . Kalau di play store katanya gk kompatible.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here