Tak hanya phablet Sony Xperia Z Ultra yang bakal bisa menjadi gadget pilihan para konsumen di Indonesia. Sony Mobile Indonesia juga turut menghadirkan Xperia M yang ditujukan untuk segmen menengah ke bawah.

Handphone Sony Xperia M ini akan tersedia dalam dua versi, yakni single SIM card dan dual SIM card. Selain itu, handphone ini menawarkan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel.

Lebih lanjut, di bagian dalamnya terdapat prosesor Qualcomm Snapdragn MSM8227 dual core dengan kecepatan 1GHz yang ditunjang oleh memori internal sebesar 4GB. Untuk penambahan kapasitas penyimpanan juga terdapat slot microSD yang mendukung hingga 64GB.

Handphone ini memiliki baterai berkapasitas 1750 serta sebuah kamera 5MP dengan LED flash di bagian belakang. Sony akan menyediakan berbagai pilihan warna untuk handphone ini, yakni hitam, putih serta ungu. Khusus untuk versi single SIM card akan terdapat opsi warna tambahan, yakni kuning.

Sayangnya pihak Sony tidak mengumumkan kapan handphone ini akan secara resmi dijual di tanah air. Pun halnya mengenai harga yang bakal mereka patok untuk smartphone Android Jelly Bean 4.1 ini.

via Teknoup

1 COMMENT

  1. ini berita antara judul & paragraf akhir agak” brlawann
    Judul ”resmi meluncur” tpi di paragraf akhir isinya ”belum tahu kapan resmi di jual”
    Agak mengecewakn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here