Sebagai salah satu penghormatan terhadap para chef, Sony Mobile kabarnya baru saja mempersembahkan sebuah model produk tablet edisi khusus unggulan terbarunya yang dikenal sebagai Sony Xperia Tablet Z Kitchen Edition.

Didasarkan pada model tablet Full HD tertipis pertama di dunia yang pernah dirilis ke pasaran pada awal tahun ini yaitu Sony Xperia Tablet Z, model tablet Kitchen Edition ini tetap dalam usungan spesifikasi yang sebahagian besar sama dengan pendahulunya tersebut yakni seperti panel layar sentuh 10.1 inci full HD 1080p, processor Quad-Core Snapdragon S4 Pro 1.5GHz, RAM 2GB, baterai 6000 mAh dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan Kitchen Edition yang ada, Sony Xperia Tablet Z ini cocok untuk para koki atau siapapun yang mencintai kegiatan dapur pada umumnya. Sony Xperia Tablet Z edisi khusus ini bakal dilengkapi dengan berbagai resep dari majalah Saveur bersama termometer daging nirkabel digital iGrill yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat kematangan daging yang dipanggang/dimasak.

Hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 32GB, tablet Sony Xperia Tablet Z Kitchen Edition ini ditawarkan seharga 650 USD atau setara 7,4 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here