Sementara banyak pihak yang menantikan kehadiran Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL, perangkat handset yang bernama Sony Xperia V dikabarkan bakal lebih dulu menyambangi pasaran Prancis pada akhir bulan depan.

Hal ini tentunya juga diperkuat dengan penegasan Sony France terkait ketersediaan Sony Xperia V untuk pasaran Perancis pada bulan Maret 2013 mendatang. Perangkat handset andalan Sony ini sendiri sedianya bakal dirilis pada bulan lalu namun kedatangannya sempat terhambat berhubung  banyaknya negara-negara di pasaran Eropa yang harus dijajaki beberapa akhir-akhir ini.

Sony Xperia V merupakan salah satau perangkat smartphone dengan processor dual-core sebelum Sony memilih untuk processor quad-core Snapdragon S4 Pro. Selain tahan air, Sony Xperia V ini juga telah dilengkapi oleh beberapa fitur handal utama lainnya yang meliputi keberadaan layar sentuh 4.3 inci HD 720p, RAM 1GB, ROM 8GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 1.3MP, slot MicroSD, Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan baterei 1750mAh baterai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here