Sony Xperia V – Handphone Android Mid Range dengan Prosesor Dual Core 1.5GHz dan Teknologi Clear Audio+

Sony terkenal sebagai produsen perangkat elektronik premium. Namun, untuk produk handphone Android, nampaknya mreka berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah dan bawah. Dan, produk handphone Android terbaru mereka pun nampaknya ditujukan untuk kalangan kelas menengah, yakni Sony Xperia V.

Handphone ini menggunakan layar berukuran 4.3 inci Reality Displya yang dilengkapi dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine 2. Di bagian belakang, Anda akan bisa mendapati kamera 13MP yang memiliki kemampuan recording video full HD.

Untuk prosesor, handphone ini menggunakan prosesor dual core 1.5GHz. Handphone ini pun dikatakan support dengan teknologi LTE dan NFC. Untuk sistem operasi, handphone ini datang dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.4. Pihak Sony Mobile pun menjanjikan update OS Android Jelly Bean dalam beberapa waktu mendatang.

Mereka juga mengenalkan sebuah teknologi bernama Clear Audio+ yang diklaim akan memberikan suara yang jernih. Tak cukup di situ, handphone ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP55/57 + Standar yang membuat handphone ini tahan di kedalaman air 1 meter selama 30 menit serta tahan akan debu.

(Via Ubergizmo)

Share This Post