sony-xperia-xz-premium-look

Selamat untuk Sony! Akhirnya setelah dua tahun berturut-turut penghargaan Best New Smartphone dimenangkan oleh Samsung, tahun ini giliran Sony unjuk gigi dengan Sony Xperia XZ Premium.

Sony Xperia XZ Premium mencuri perhatian dengan menjadi smartphone yang mengusung layar 4K pertama di dunia, mempunyai super slow-motion yang mencapai 960 fps, dan satu-satunya flagship yang diperkenalkan dengan prosesor Quallcomm Snapdragon 835.

Ini merupakan kejutan, sebab tahun lalu Sony benar-benar dinilai buruk dalam memberikan inovasi ke smartphone flagship milik mereka. Alhasil, Sony pun tahun ini tidak menjadi ekspektasi dan pembicaraan banyak orang sampai akhirnya muncul mengejutkan dengan Xperia XZ Premium. Berikut kelebihan-kelebihan Xperia XZ Premium selengkapnya.

Sebenarnya dari segi tampilan, Xperia XZ Premium tidak mempunyai banyak perubahan dari generasi sebelumnya. Tetapi prosesor Snapdragon 835 terbaru dari Qualcomm yang tadinya diharapkan pertama keluar di Samsung Galaxy S8 ini menjadi salah satu keunggulan Sony Xperia XZ Premium.

Sony belum berencana meluncurkan smartphone ini dalam waktu dekat. Tetapi dengan mendapatkan Best New Smartphone, bukan tidak mungkin mereka membuat banyak orang “berharap” pada smartphone ini dan Sony akan meluncurkan Xperia XZ Premium secepatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here