Sony Mobile sepertinya akan meluncurkan dua handphone tahan air terbarunya ke tanah air. Dua handphone tersebut adalah Sony Xperia Z Ultra dan Xperia ZR. Kemungkinan tersebut diperoleh setelah kemunculan kedua handphone ini dalam situs Dirjen Postel.

Dalam situsnya, Dirjen Postel mengatakan bahwa kedua handphone tersebut telah lulus dan memperoleh sertifikasi postel. Situs tersebut pun mengungkapkan bahwa akan ada dua seri Xperia Z Ultra yang akan dipasarkan di tanah air, yakni Sony C6833 yang mendukung jaringan LTE serta C6802 yang mendukung jaringan HSPA+. Selain itu, handphone lain yang muncul dalam situs tersebut adalah Sony C5502.

Handphone Xperia Z Ultra sendiri merupakan phablet raksasa dengan layar full HD berukuran 6.4 inci. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.2 GHz. Sementara itu Xperia ZR menawarkan layar berukuran 4.55 inci dengan prosesor quad core 1.5Ghz Snapdragon APQ8064.

Belum ada informasi mengenai waktu kedatangan kedua handphone ini. Pihak Sony Mobile Indonesia pun belum memberikan keterangan resmiya terkait informasi ini.

via Chip

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here