Beberapa ponsel Xperia Z series terbaru dari Sony tentunya bakal diperkenalkan pada tahun mendatang. Terlebih Xperia Z series merupakan andalan utama dari Sony untuk bersaing dengan produk high end milik perusahaan lain. Tak mengherankan kalau mereka siap merilis smartphone Xperia Z4, Z4 Compact serta Z4 Ultra.

Dan untuk smartphone Xperia Z4, ponsel tersebut bakal tetap memiliki spesifikasi tinggi. Menurut kabar yang beredar dan tentu saja belum dikonfirmasi oleh Sony, handphone tersebut bakal menggunakan layar berukuran 5,5 inci Quad HD 1440 x 2560 piksel yang dibarengi oleh RAM 4GB.

sony xperia z3_1

Selanjutnya, handphone ini juga bakal menggunakan teknologi wireless charging untuk sarana pengisian baterainya. Penyematan teknologi wireless charging ini kabarnya dilakukan karena adanya komplain dari pengguna smartphone Xperia Z series yang memiliki microUSB. Port microUSB mempunyai tutup yang bisa renggang sehingga ketahanan airnya menjadi hal yang perlu dipertanyakan.

Di waktu yang sama, Xperia Z4 Ultra bakal hadir dengan layar 6,4 inci Quad HD. Sementara itu, Xperia Z4 Compact memiliki layar yang lebih kecil, 4,6 inci beresolusi full HD. Dan tentu saja ponsel-ponsel tersbut juga bakal memiliki sertifikasi IP68. Dan menariknya, ponsel-ponsel ini juga kabarnya akan menggunakan prosesor snapdragon 810 octa core 64-bit berkecepatan 2,8GHz.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here