You are currently viewing Sosok Samsung GT-I9505 Di Picasa adalah Samsung Galaxy S4 (LTE)?

Sosok Samsung GT-I9505 Di Picasa adalah Samsung Galaxy S4 (LTE)?

Sebagai salah satu tempat untuk ajang memperkenalkan perangkat yang bakal dirilis, kepopuleran Album Web Picasa kemungkinan bakal semakin meningkat. Dan siapa sangka, kali ini adalah giliran Samsung GT-I9505 yang beberapa contoh fotonya terpampang luas di Album Web Picasa akhir-akhir ini.

Walaupun foto-foto yang terlihat di Album Web Picasa tidak cukup jelas, tapi data EXIF dari foto-foto tersebut ternyata jelas terlihat semua. Berdasarkan data EXIF yang ada, gambar-gambar tersebut diambil dengan menggunakan kamera Samsung GT-I9505. Dan keberadaan nomor model Samsung GT-I9505 tersebut lantas dihubung-hubungkan dengan dugaan keberadaan Samsung Galaxy S4 (LTE) yang akan datang.

Selain perangkat dengan kode firmware I9505XXEAMB8, dari data EXIF yang ada juga dapat diperoleh informasi terkait kemampuan resolusi 2322×4128 pixel. Maka dengan kemampuan resolusi seperti itu, boleh jadi kamera yang bakal diusung memiliki kemampuan 9.6MP atau bahkan 10MP. Dan ini tentu saja berbeda dengan perkiraaan sebelumnya yang menyebutkan kamera yang diusung perangkat Samsung Galaxy S4 (LTE) adalah berkekuatan 13MP.

Terkait hal itu, malah muncul dugaan kalau data EXIF yang ada kemungkinan bisa saja telah diedit sebelum diupload ke Album Web Picasa. Dan hal ini tentunya perlu pembuktian lebih lanjut. Hm, Bagaimana menurut Anda?

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

This Post Has One Comment

Leave a Reply