Bagi para pengguna Android, tentu sudah tak asing dengan Go!Chat bukan? O-iya, tahukah Anda? kalau Go!Chat for Facebook Android App kini telah mendapatkan perbaikan kinerja. Dan bahkan pihak Spartanbits selaku pengembangnyapun, baru-baru ini juga telah membenarkan hal tersebut.

Update kedua Go!Chat for Facebook Android App ini dirilis pada minggu lalu, sedangkan update ketiga baru dirilis dalam beberapa minggu terakhir. Pada update sebelumnya, ada perbaikan bugs yang menyebabkan crash pada aplikasi saat startup dan bahkan kinerja aplikasi juga telah ditingkatkan. Berhubung terdapat bugs lainnya yang juga turut mempengaruhi chat client Facebook, maka dari itulah sebabnya mengapa pihak pengembang telah merilis update terbaru untuk Go!Chat.

Menurut changelog resmi, update terbaru tersebut termasuk memperbaiki error krusial yang menyebabkan crash secara acak. Ada peningkatan kinerja lain juga, tetapi tidak ada rincian tambahan sejauh ini.

Go!Chat for Facebook 6.0.3 sekarang telah tersedia dan dapat didownload secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang didukung minimal Android 2.1 ke atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here