Brand lokal SPC Mobile merupakan merek smartphone lokal yang berada di bawah bendera PT. Supertone Indonesia. Untuk memperkuat keberadaannya di pasar Tanah Air, SPC Mobile awal tahun ini telah mengumumkan kehadirannya di kota Solo, Jawa Tengah. Brand tersebut telah membawa rangkaian lengkap produk miliknya.

SPC Mobile

Dengan hadirnya SPC Mobile, kini masyarakat Solo dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk SPC Mobile, termasuk smartphone 3G dan smartphone 4G terbaru. Bahkan produk Noah Smartphone yang menjadi produk signature band NOAH juga bisa didapatkan di Solo. Selain memboyong produk-produknya, SPC Mobile juga membuka layanan purna jual.

SPC

Tentu dengan hadirnya service center di kota Solo akan semakin memperkuat posisi SPC Mobile untuk bersaing dengan brand lain. Layanan purna jual tersebut berada di Jl. IR Soekarno Blok HH No. 12, Solo.

“Solo merupakan salah satu wilayah dengan target dan pangsa pasar yang cukup besar bagi kami di Jawa Tengah. Dengan menyediakan rangkaian produk yang lengkap serta keberadaan service center menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan.” kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile.

Dengan hadirnya layanan purnal jual di Solo, kini SPC Mobile memiliki total 11 layanan purna jual termasuk di kota Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo. Jam operasinya pun juga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, yakni buka pada Senin-Sabtu dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here