You are currently viewing SPC P3, Tablet Lokal 9.7 Inci Dengan OS Android ICS, Harga Rp 1.9 Jutaan

SPC baru-baru ini mengumumkan kehadiran tablet PC terbaru miliknya dengan nama SPC P3. Tablet ini hadir dengan desain  yang lebih ergonomis dan sudut back cover yang sedikit bulat. Tablet lokal ini dibekali dengan layar 9.7 inci dan akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

SPC P3 akan ditenagai dengan prosesor 1GHz, ARMv7 dengan dukungan memori flash 8GB+RAM 1GB DDR3 yang dikombinasikan dengan slot kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Untuk anda yang senang mengabadikan momen penting, SPC P3 telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 5.0 megapiksel dibagian belakang dan kamera beresolusi  1.3 megapiksel dibagian depan. Selain itu, SPC P3 juga menyediakan audio player dan video player dengan kemampuan HD (1080p).

Untuk mengusir kebosanan, dalam tablet ini telah disediakan berbagai jenis game menarik seperti Angry Birds, Fruit Ninja, Cat vs Dog Free, dan Ninja Chicken. Pengguna juga bisa menambah koleksi game dan aplikasi dengan mengunduhnya melalui Google Play Store.

Untuk masalah baterai, SPC P3 telah didukung dengan baterai Lithium 6500 mAh. Tablet android lokal ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,9 jutaan.

This Post Has 6 Comments

  1. zuecell

    lol 😀 muirip buanget dengan Onda Vi40 Elite

  2. arif muswel

    GIMANA CARAX PESAN, DAN HARGA KLO LUAR DAERAH (Polman Sulbar) dan apa ada garansix

  3. trisna

    to bangka belitung da ada blum ne barang..
    aku da terlanjur cinta ne…

  4. nurjanah

    cover pelindungnya sudh ada pa belum? kalo sudah ada, bisa di dapat di mana dan harganya berapa?

  5. Santa

    Belum ada fitur sms & telepon ya?

    Kalo ada, saya lebih tertarik untuk beli…

  6. Ade

    bisa pake sim gag gan?

Leave a Reply