You are currently viewing SPC S7 Neo, Smartphone Android ICS Lokal dengan Prosesor Single Core 1GHz dan Banderol 1 Jutaan

Konsumen smartphone di Indonesia kini bisa mendapatkan opsi handphone baru di pasaran. Adalah SPC S7 Neo yang baru saja diluncurkan oleh SPC Mobile untuk segmen menengah ke bawah dengan banderol yang murah.

Smartphone ini memiliki layar TFT berukuran 4.5 inci yang menawarkan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Selain itu terdapat prosesor single core dengan kecepatan 1GHz dan RAM sebesar 512MB pada smartphone ini.

Untuk sistem operasi, handphone pintar ini menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Tidak ada informasi apakah pihak SPC nantinya akan menyediakan update OS Android Jelly Bean untuk handphone ini. Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB plus slot microSD yang mendukung hingga 32GB.

Pada bagian belakang, terdapat kamera 2MP yang dilengkapi LED flash. Sebagai pelengkap, ada pula kamera VGA yang tersemat di bagian depan. Untuk sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 1800 mAh pada smartphone in.

Pihak SPC membanderol smartphone ini dengan harga sekitar 1 jutaan. Dan sebagai nilai plusnya, SPC Mobile menyediakan SPC Store yang menyediakan 160 konten lokal yang bisa diunduh secara gratis.

via Chip

BACA JUGA  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 2, Baterai Lebih Besar Namun Prosesor Tidak Seperti yang Diharapkan

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

This Post Has One Comment

  1. Tanborn

    ih ogah banget, arogan nih spc, kaya merek branded aja, single core, ics, 4GB/512MB doang harganya diatas 1jt. cross aja yang udah standard eropa ga sampe segitunya….

Tinggalkan Balasan