Menyasar ke segmen entry level, model ponsel terbaru besutan SPC Mobile yang dikenal sebagai SPC T11 Razor ini dikabarkan mulai meramaikan bursa pasaran ponsel tanah air.

SPC T11 Razor ini dibekali oleh fitur layar sentuh TFT 3.74 inci dengan dukungan resolusi HVGA (320×480 piksel) yang sanggup memberi kenyamanan dalam menonton berbagai acara tv favorit melalui keberadan built-in TV Analog. Sedangkan sebagai penjepret dan perekam video handalnya, ponsel ini hanya mengandalkan kekuatan kamera 1.3MP yang ada.

Dengan dukungan dual SIM dan dual standby pada jaringan seluler Dualband GSM (900/1800 MHz), membuat ponsel berukuran 118×50.5x15mm dan bobot hanya 85gr ini dapat melakukan berbagai kegiatan komunikasi selular dengan keberadaan nomor telpon lebih dari satu. Selain hanya mengandalkan jaringan data GPRS untuk keperluan akses internetnya, ponsel ini juga telah dilengkapi oleh beberapa fitur pendukung lainnya yang meliputi microSD up to 8GB, SMS, MMS, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm, WAP, Polifonik (MP3), MP3 player, King Movie Player/video player, radio FM, Java, NES Games, Big speaker, calendar, calculator, alarm, clock, game dan baterai Lithium ion 1200 mAh.

Sementara harga yang ditawarkan di pasaran saat ini adalah sekitar 360 ribuan rupiah per unit ponsel SPC T11 Razor ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here