Tak hanya fokus pada perangkat mobile, perusahaan asal Korea Selatan, LG juga fokus pada gadget lain. Baru-baru ini LG telah meluncurkan jajaran speaker Bluetooth yang mencakup dua kegunaan, yakni sebagai lilin, untuk dalam maupun luar ruangan dan speaker portable tentunya.

LG PH

Speaker ini diberi label PH1, PH2, PH3, dan PH4, namun bentuk dari keempatnya benar-benar berbeda. LG PH2 dan PH4 dimaksudkan untuk digunakan di luar ruangan, seperti camping, pesta BBQ di taman belakang rumah, dan lain sebagainya.

Keduanya memiliki strap, sehingga Anda dapat mengamankan mereka pada ransel Anda, ini juga mendukung ketahanan hujan dan percikan air. Speaker tersebut dapat memberikan suara secara 360° omnidirectional yang memiliki kualitas tinggi berkat dorongan bass yang cukup kuat.

LG PH2 berbentuk pipih dan menawarkan baterai yang mampu bertahan hingga 6 jam, sedangkan PH4 berbentuk tabung dan bisa bertahan hingga 10 jam. Fitur yang dimiliki PH4 termasuk radiator pasif ganda yang menjanjikan kualitas suara dan bass lebih baik dari speaker lain yang berukuran sama besar.

Sementara PH3 memiliki tempat lilin sebagai dekoratif dan memang warna cahaya di atasnya melengkapi ilusi. Speaker ini memiliki 5 mode pencahayaan yang berbeda dan itu bisa bertahan hingga 10 jam. Speaker lilin PH2, PH3 dan PH4 memiliki jack tambahan untuk musik player yang tidak memiliki sambungan Bluetooth. Mungkin itu lebih berguna dengan kemampuan untuk terhubung ke dua perangkat Bluetooth sekaligus.

Lalu ada PH1, yang juga memiliki fitur suasana pencahayaan. Speaker ini dapat bertahan hingga 5 jam ketika memainkan musik dan Anda dapat menggunakannya sebagai hands-free untuk membuat panggilan telepon juga. Sementara itu, LG akan memamerkan empat speaker tersebut di IFA 2016, dan diharapkan perusahaan mengumumkan harganya dan ketersediannya juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here