Di era keportabelan seperti sekarang ini, membuat produsen berduyun-duyun menjejali pasaran dengan berbagai lini produk perangkat portabel besutannya. Tak terkecuali dengan pabrikan asal Amerika Serikat bernama Edifier ini yang dikabarkan baru saja menghadirkan salah satu model dari lini speaker Bluetooth terbarunya ke pasaran di sana.

Adapun model speaker bluetooth tersebut adalah Edifier iF335BT Bric Connect yang kabarnya ideal digunakan di rumah, kantor ataupun di manapun Anda inginkan. Edifier iF335BT Bric Connect ini dilengkapi dengan keberadaan sepasang driver speaker 70mm lengkap yang konon sanggup menghasilkan total output daya sebesar 12 watt RMS. Selain itu, speaker bluetooth ini juga telah dibekali dengan amplifier kelas D dan port refleks bass untuk peningkatan suara bass.

Penggunaan teknologi nirkabel Bluetooth pada perangkat, membuat speaker ini sanggup melakukan streaming musik yang berasal dari berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti smartphone, tablet dan notebook. Terlebih lagi, speaker ini juga menyediakan AUX input jack untuk memutar musik dari sumber audio kabel. Dan bahkan berkat built-in microphone yang ada, ternyata juga memungkinkan pengguna ponsel untuk melakukan panggilan hands-free dan panggilan konferensi. Sedangkan untuk kontrol track dan volume, speaker portabel ini juga telah dilengkapi dengan sebuah remote nirkabel.

Ternyata bukan sampai di situ saja, pasalnya speaker bluetooth terbaru besutan Edifier ini juga mendukung opsi dual power yang dapat didukung oleh 6 baterai AA untuk penggunaan portabel ataupun listrik AC untuk penggunaan stasioner. Tersedia dalam balutan pilihan warna black dan hi-gloss white, Speaker Bluetooth Edifier iF335BT Bric Connect ini dibanderol seharga 99,99 USD atau setara 870 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here