MLW Telecom merilis sebuah tablet murah meriah pada ajang MWC 2012 di Barcelona dengan nama SpeedUp Pad Ice. Tablet ini beroperasi dengan menggunakan Android Ice Cream Sandwich.

Direktur MLW Telecom, Rahmad Widjaja Sakti mengatakan bahwa Pad Ice bukan sekadar tablet dengan ICS, namun juga memiliki fitur HD baik untuk gambar, video bahkan game yang akan hadir.

Pad Ice juga akan dilengkapi dengan fitur teknologi GPS dan 3D, prosesor 1 Ghz, dukungan untuk multi-touch, wifi 802.11 b/g/n, USB 2.0, 3G USB via modem. Sayangnya untuk mengurangi biaya, tablet ini tidak dilengkapi dengan kamera serta ada kekurangan lain yaitu resolusi tergolong rendah, hanya 800x480px saja.

Untuk masalah memori, telah disediakan penyimpanan hingga 8 GB dan diperbesar melalui micro SD hingga 32 GB. Tablet ini juga telah  dibekali dengan game bawaan yaitu The Ultimate Spiderman Total Mayhem Full Version.

Jika anda tertarik, tablet ini telah tersedia di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 1,5 juta saja. Bahkan Telkom Speeedy telah menawarkan bundling dengan internet gratis kecepatan 512 Kbps selama 3 bulan.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here