blackview-bv-8000-pro

Setelah kemarin kita mengetahui bahwa Blackview akan memasarkan produk ini ke pasar internasional walaupun spesifikasinya masih samar-samar, kini Blackview sudah merilisnya secara resmi. Dan ternyata Blackview BV8000 Pro ini bisa dibilang menjadi smartphone paling “gahar” dari Blackview.

Sebab bila dibandingkan dengan smartphone tahan banting rugged-phone lain, tidak ada yang memiliki kelengkapan selengkap Blackview BV8000 Pro. Dan biasanya tidak lebih “mahal” dari smeartphone ini. Berikut ini spesifikasi lengkapnya:

Layar dan Desain

Dengan layar 5 inci yang dibanderol dari perusahaan SHARP dipadu bodi “maskulin”, smartphone ini memiliki kemampuan IP68 dan perlindungan layar Gorilla Glass 3. Jadi walaupun secara desain tak terlalu terlihat seperti rugged-phone kebanyakan, smartphone ini akan melindungimu dari air, debu, dan bantingan.

Hardware dan Kamera

Tentu saja bila tampilan sudah oke, spesifikasi jeroannya pun tak akan kalah saing. Dibekali dapur pacu MediaTek Helio P20, RAM 6GB, dan memori internal 64GB.

blackview-bv-8000-pro-fingerprint

Selain itu dukungan baterai yang lumayan besar 4180mAh akan membuat smartphone ini menjalankan Android 7.0 Nougat dengan lancar. Yang menarik ada pada penempatan sensor fingerprint yang berada di samping smartphone ini. Tak lupa dukungan NFC untuk kelengkapannya “mengkudeta” brand-brand smartphone besar.

Memiliki kamera 16MP di bagian belakang, dan 8MP untuk kamera selfie, kamera ini sudah dibekali kualitas dan fitur yang lengkap. Apalagi kamera ini juga sudah memungkinkan merekam video 4K. Jadi dengan membeli smartphone ini, kamu bisa mendapatkan satu paket layaknya Action-cam yang bisa merekam dalam air!

blackview-bv-8000

Harga Blackview BV8000 Pro

Dengan segala spesifikasi yang telah disajikan oleh Blackview, smartphone ini dibanderol cukup mahal dengan harga $260 yang setara dengan Rp.3.454.000,-. Memang tidak seperti smartphone Blackview terdahulu yang masih malu-malu menunjukkan kualitas dengan harga, BV8000 Pro ini jadi terlihat seperti pembuktian untuk Blackview dalam menembus pasar Internasional.

Spesifikasi Blackview BV8000 Pro

Spesifikasi: Blackview BV8000 Pro
Layar: 5 inci IPS FHD
Fingerprint: Ya, Samping
CPU/Chipset: MediaTek Heio P20 (MTk 6757)
RAM: 6GB
Memori Internal: 64GB
Slot MicroSD: Ada, hingga 32GB
Baterai: 4180mAh
Kamera Belakang: 16MP
Kamera Depan: 8MP
OS: Android 7.0 Nougat
Koneksi: Dual SIM 4G
NFC: Ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here