blaupunkt s2

Blaupunkt kini telah resmi meluncurkan Blaupunkt Soundphone S2 dengan berbagai kelebihannya. Ditambah dua produk lain, yaitu Soundphone J2 yang akan liris April dan Soundphone S1 yang akan rilis Mei.

Uniknya, Blaupunkt tidak mau menyebut ketiga produknya sebagai “smartphone”, tetapi “soundphone”. Ini merupakan branding Blaupunkt, yang sebelumnya bergelut di bidang Car Audio untuk memberikan smartphone bagi para pecinta musik.

Bagaimana spesifikasi dan harga soundphone dari “ahli audio” asal Jerman ini? Berikut selengkapnya:

headphone-gratis-blaupunkt

Layar dan Hardware

Layar HD 5 inci dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 212 quad-core 1,3GHz akan ditemani RAM 2GB dan memori internal 16 GB. Dari sisi musik seperti yang dijajikan Blaupunkt, kita akan mendapatkan headphone premium BPA-102 secara gratis! Ditambah lagi fitur Snapdragon Audio+ yang mampu meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker bawaan soundphone ini. Lumayan bukan?

Ada lagi kelebihan dari sisi hardware soundphone Blaupunkt S2, yaitu kapasitas baterainya yang cukup besar sebanyak 4000 mAh. Tentu saja ini kabar baik, sebab kita tidak perlu terlalu sering men-charge saat sedang asyik memainkan musik, nonton film, atau bermain game. Bahkan bukan hanya kapasitas saja, baterai ini bisa menjadi power bank dengan konektor yang juga sudah support USB OTG.

Kamera, OS, dan Fitur

OS yang dijalankan Blaupunkt Soundphone S2 adalah Android 6.0 Marshmallow yang bisa diperbarukan ke Android 7.0 Nougat. Semua ini akan mengakomodasi jaringan 4G VoLTE Dual SIM yang disediakan Blaupunkt S2.

Blaupunkt Soundphone S2 memiliki kamera utama berukuran 13MP dengan LED Flash dan kamera depan 5MP. Sayangnya tidak seperti saudaranya yang lain, Blaupunkt Soundphone S2 tidak memiliki LED Flash untuk selfie.

blaupunkt-s2-gratis-headphone

Spesifikasi dan Harga

Ponsel ini sebenarnya termasuk dalam kategori entry-level. Dipasarkan hanya seharga Rp 2.399.000 dengan dua pilihan warna, yaitu rosegold dan grey, kita bisa mendapatkan Headphone BPA-102 Headphone, OTG Converter, Free Perdana Telkomsel + Paket TAU 14GB, Cashback 20% dari OCBC NISP. Bonusnya banyak bukan?

Spesifikasi Teknis:

Spesifikasi Blaupunkt Soundphone S2
Layar: 5 inci HD
Fingerprint: Tidak
PU/Chipset: Qualcomm Snapdragon 212 quad-core 1,3GHz
RAM: 2GB
Memori Internal: 16GB
Slot MicroSD: Ada
Baterai: 4000 mAh
Kamera Belakang: 13MP, AF
Kamera Depan: 5MP
OS: Android 6.0 Marsmallow
Koneksi: Dual SIM 4G LTE VoLTE
NFC: Tidak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here