Oppo bersiap untuk meluncurkan seri smartphone Reno terbaru milik mereka pada tanggal 10 April mendatang, dan saat hari itu semakin dekat, bocoran mengenai smartphone ini semakin banyak bermunculan. Sebelumnya sempat muncul bocoran desain Oppo Reno, dan kali ini smartphone tersebut telah muncul di TENAA dengan mengungkapkan spesifikasi dan gambar.

Oppo Reno telah terdaftar di TENAA dengan nomor model PCAM00 dan PCAT00. Ini adalah varian Snapdragon 710, tetapi akan ada model Snapdragon 855 juga. Oppo Reno sendiri akan datang dalam berbagai konfigurasi memori, yakni termasuk 6GB RAM + 128GB penyimpanan, 6GB RAM + 256GB penyimpanan, dan 8GB RAM + 256GB penyimpanan.

Smartphone ini memiliki layar berjenis AMOLED seluas 6,4 inci yang memiliki resolusi 2340 x 1080 piksel dan mendukung sensor fingerprint di dalam layar. Daftar TENAA juga menampilkan gambar dari smartphone yang sesuai dengan bocoran sebelumnya. Karena yang muncul di TENAA kali ini adalah varian SD710, jadi setup kamera belakang yang diusung adalah dual-kamera.

Setup dual-kamera Oppo Reno adalah sensor 48MP+5MP, sedangkan untuk selfie terdapat kamera beresolusi 16MP di bagian depan. Sistem operasi yang dijalankan smartphone ini adalah Android Pie dan memiliki baterai sebesar 3.680 mAh.

Sementara Oppo Reno varian Snapdragon 855 tentunya akan datang dengan spesifikasi yang lebih unggul dibanding varian SD710 ini. Varian yang lebih tinggi itu mungkin akan mengusung setup triple-kamera belakang yang mendukung zoom hingga 10X, liquid cooler, dan baterai besar yang didukung dengan pengisian cepat 50W. Varian berkemampuan 5G dari Reno juga diharapkan bersama dengan Edisi Lamborghini yang memiliki RAM 12GB, penyimpanan 512GB UFS 3.0, dan baterai 5.000 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here