Selain memiliki monitor EW2445ZH dan EW2775ZH, BenQ Asia juga memiliki produk yang masuk dalam seri eye-care, yakni lampu meja serbaguna BenQ WiT yang memiliki banyak kelebihan. Ini merupakan aksesoris yang sangat penting untuk menunjang aktivitas Anda, karena dengan tingkat pencahayaan yang baik, Anda akan semakin nayaman beraktivitas ketika di ruang gelap atau saat malam hari.

benq-wit-led-lamp-2016-00

Lampu BenQ WiT merupakan lampu meja untuk e-reading pertama di dunia, karena sebelumnya belum ada produk serupa yang khusus ditujukan untuk e-reading. Tentu lampu meja ini memiliki kemampuan yang unik, yakni pada desainnya yang mampu memancarkan sinar ke sudut lebih lebar. Lampu ini dapat menyebarkan cahaya hingga selebar 90cm.

Tentu dengan kemampuannya yang dapat memancarkan cahaya ke sudut 150% lebih lebar dari lampu meja konvensional, WiT ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan lampu meja dengan jangkauan luas.

benq-wit-led-lamp-2016-01

Karena lampu ini memiliki mode e-reading, hal tersebut memungkinkan paparan cahaya menjadi lebih terang di bagian sisinya dan lebih vivid di bagian tengah. Kemampuan ini dapat mengurangi tampilan yang menyilaukan mata. Menariknya, Anda juga dapat menyesuaikan paparan cahaya yang dihasilkan oleh lampu ini, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Karena kelebihan yang dimiliki oleh WiT ini, berbagai macam penghargaan telah diraihnya, seperti Taiwan Excellence Award 2016 dan pernah dipamerkan pada ajang bergengsi seperti ICFF Award 2016 di California. Lampu ini hanya membutuhkan daya 18 watt dan memiliki jangka waktu 40.000 jam. Untuk memboyongnya, Anda harus menyediakan dana sebesar $249 atau setara dengan Rp3,2 jutaan dan tersedia dalam pilihan warna Sunset Red, Interstellar Blue, Aqua Green, Daybreak Gold, dan Galaxy Silver‎.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here