Setelah sukses dengan Genpro X, kali ini sub-brand smartphone dari Evercoss ini meneruskan persaingannya melawan gempuran smartphone murah dari Tiongkok dengan meluncurkan smartphone baru bernama Genpo Z. Lalu apa saja kelebihan dari Genpro Z ini?

Tampaknya Genpro Mobile cukup jeli dalam melihat perkembangan pasar smartphone saat ini, dimana mereka menghadirkan Genpro Z dengan fitur-fitur yang saat ini tengah menjadi tren. Berbeda dengan Genpro X yang masih mengusung cover belakang dari plastik, Genpro Z sudah menggunakan bodi full metal premium. Untuk pilihan warnanya terdapat sliver, black, dan pink gold. Di bagian depan terdapat tombol home yang berfungsi juga sebagai sensor fingerprint.

Salah satu nilai jual utama dari smartphone ini adalah hadir dengan setup dual-kamera belakang beresolusi 13MP+2MP. Genpro mengklaim jika setup dual-kamera pada smartphone ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan ketajaman warna yang tinggi, serta efek bokeh secara real-time. Sementara untuk selfie ada kamera 13MP di depan yang dilengkapi dengan LED flash.

Genpro Z juga menjadi smartphone terbesar dibandingkan Genpro X maupun Genpro X Pro, dimana smartphone ini memiliki layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080×1920 piksel. Sementara untuk dapur pacunya kali ini Genpro Z hadir dengan chipset MediaTek yang memiliki CPU octa-core 1.5GHz. Menariknya, smartphone ini memiliki 4GB RAM dan 32GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas hingga 128GB.

Genpro Z hadir dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan memiliki kapasitas baterai 3000mAh. Menariknya, Genpro Mobile menjanjikan update Android 8.0 Oreo untuk smartphone yang bakal hadir dalam dua hingga tiga bulan mendatang. Tentu ini menjadi poin yang penting, mengingat saat ini masih sedikit produsen smartphone lokal yang menjanjikan update OS Android terbaru.

Untuk ketersediaannya, Genpro Z bakal dijual dengan sistem flash sale pada tanggal 17 Oktober mendatang. Sementara untuk harganya, smartphone ini akan dibanderol seharga Rp1,8 jutaan selama flash sale. Sedangkan untuk harga normalnya sebesar Rp2,2 juta.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here