Beberapa hari yang lalu, smartphone kelas menengah terbaru dari Huawei, yakni Huawei Enjoy 7S telah muncul di situs TENAA. Kini perusahaan akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone tersebut secara resmi, dimana Huawei Enjoy 7S akan mengisi segmen kelas menengah berbekal desain full-screen yang saat ini tengah menjadi tren baru.

Huawei Enjoy 7S memiliki layar FullView seluas 5,65 inci dan memiliki resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel (aspek rasio 18:9). Smartphone ini dibalut dengan bodi metal berwarna Black, Blue, Rose Gold dan Gold, serta memiliki ujung yang lebih membulat untuk memberikan kesan ergonomis. Bezel pada smartphone ini juga terlihat tipis, dimana di bagian bawah hanya terdapat logo Huawei saja.

Bergeser ke sisi jeroan, Huawei Enjoy 7S ditenagai oleh chipset Kirin 659 buatan mereka sendiri, dimana chipset tersebut memiliki prosesor octa-core 2.36GHz dan GPU Mali-T830 MP2. Smartphone ini hadir dalam dua konfigurasi memori, yakni varian basic memiliki 3GB RAM + 32GB ROM dan untuk varian yang lebih tinggi memiliki 4GB RAM + 64GB ROM. Kedua varian juga memiliki slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Untuk urusan fotografi, Huawei Enjoy 7S dibekali dengan setup dual-kamera di bagian belakang, yang terdiri dari sensor 13MP+2MP, dimana setup kamera ini harus bisa menghasilkan efek blur pada background. Sementara untuk selfie bisa menggunakan kamera depan beresolusi 8MP.

Tak ketinggalan, smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh yang dilengkapi dengan fitur Super Charge. Bicara soal harga, Huawei Enjoy 7S dibanderol seharga CNY1,499 (Rp3 jutaan) untuk varian 3GB RAM + 32GB ROM dan CNY1,699 (Rp3,5 jutaan) untuk varian 4RAM + 64 GB ROM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here